External CD-ROOM Notebook Murah

Diposting oleh Unknown on Rabu, 30 April 2014

External CD-ROOM Notebook Murah - Notebook saat ini merupakan salah satu teknologi komputer yang di minati banyak orang baik dari kalangan pelajar maupun para pebisnis, kemudahan dan ukuran yang mungil membuat notebook ini diminati oleh banyak orang. Ukuran notebook yang mini namun memiliki kemampuan yang tidak kalah dari komputer personal (PC) merupakan salah satu daya pikat bagi orang yang ingin memiliki komputer.

External CD-ROOM Notebook MurahNamun dengan ukuran yang mungil ini membuat notebook tidak dapat di pasangkan CD-ROOM sehingga anda tidak bisa membuka kepingan CD baik CD MP3, CD Software, Maupun CD Karaokean. Jika ini menjadi masalah bagi anda yang menggunakan notebook, anda tidak perlu cemas karena ada External CD-ROOM yang dapat anda pasang pada notebook anda.

External CD-ROOM merupakan alat bantu yang dapat digunakan untuk membaca kepingan CD. Nah, berikut ini saya akan mereview salah satu produk dari toko online terpercaya tokoone.

External CD-ROOM Notebook Murah
Dengan ukuran yang sangat tipis serta ringan menjadikan external CDROM ini cocok untuk netbook. Alat ini dapat dibawa kemana aja, sangat portable. Selain menginstal software, Anda pun dapat menyetel VCD atau lagu mp3. Nah, yang paling penting harganya juga ekonomis, cocok dengan harga komputer netbook yang murah.

Speed maximal 480 m/s dan 24x read menjadikan USB CD-ROM ini dapat diandalkan. Tidak membutuhkan external power supply dan tinggal plug and play. Karena sudah lengkap dengan konektor USB 2.0 dan membuat alat ini tidak membutuhkan proses yang susah. Serta kompatibel dengan Windows atau Macintosh, bisa untuk MS-DOS boot. Plug and play, tidak perlu menginstall untuk memakainya, colok langsung pakai.

Harga External CD-ROOM
Rp. 145.000

Beli Sekarang

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar